“Istriku” Lelaki


Ini sedikit tulisan yang akan memberikan informasi khusus bagi anda-anda saat ini yang ingin menjalin hugungan serius dengan pasangan hidup anda. Sebelum persiapan matang anda susun, tempat mewah anda sewa, jumlah kartu undangan anda cetak, alangkah baiknya anda memastikan pasangan anda dulu.

Bukan berarti saya menyuruh anda untuk mengakhiri hubungan anda, atau saya cemburu dengan pasangan terbaik anda(genteng, cantik). Tentu TIDAK! Namun berhati-hatilah dengan pasangan yang anda anggap sudah pas tentunya.

Sudah berapa orang yang bisa berkeluarga atas peran baiknya internet? Mungkin puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan orang yan telah kepincut jodoh dari ngakses dunia maya tersebut.

Apalagi saat ini perkembangan media massa khususnya internet dan lebih kongkretnya, internet. Barang yang satu ini telah menjadi konsumsi public tiap harinya. Beragam informai anda cari dari sana, dari tips hinga hal-hal yang telah menjurus ke masa depan anda, seperti jodoh.

Nah, itupun belakangan menjadi sorotan. Khusnya jejaring sosial. Misalnya Facebook dan twitter. 2 jejaring sosial ini, telah mengubah gaya hidup masyarakat dari kota sampai pedesaan sana. Khusnysnya dalammencari pasangan hidup.

Jodoh Palsu

Ya, atas berkatnya pula saya bisa menampilkan tulisan ini di hadapan anda-anda semua. Balik  lagi mengenai jodoh diatas. Seperti apa yang kita ketahui bersama, peran internet begitu luar biasa, apalagi mengenai urusan jodoh menjodohkan orang lain. Ha,,itu ternyata juga tugasnya.

Namun, apa yang saya katakan pada awal paragraph diatas untuk memilih dan memilah jodoh sangat lah penting apalagi lewat internet(baca:facebook,twitter). Namun, jika anda kurang beruntung dan ceroboh maka anda akan mendapatkan “jodoh palsu”. Ya, alias sesama jenis. Tidak mau kan, memiliki jodoh tersebut.

Namun, seperti saat ini apa sih yang tidak bisa. Apalagi tampilan foto di jejaring sosial bisa diuabh dan di modif sesuka hati, maka siapapun yang melihat, apalagi sudah “berselera” maka terkena perangkapla . Semoga anda tidak!

Setidaknya itupun yang belakangn ini menjadi berita hangat media massa . kisah  suami yang tertipu bersistri pria. Siapa lagi kalau bukan  anastaya Octaviany alias Icha  atau nama aslinya Tiyok dengan suamainya Muhammad Umar.

Sebenarnya pertama kali saya juga syok mendengar berita dari tv. Pasangan  Pasutri yan telah menjalin hubungan selama 6 bulan tersebut, harus kandas ditengah jalan akibat ulah istrinya adalah perempuan jadi-jadian, alias cowok tulen.

Ih, merinding juga ini bulu kudug. Sampai segitu besar Cinta sanga pria(Muhammad Umar) sehingga ia harus menikahi sesama jenisnya. Lantaran ia tidak tahu bahwa orang yang dinikahinya adalah cocok juga. Sama seperti dia..sesuai  dengan info yang saya tonton, amati dan baca, ternyata itu ulah dari Fb juga.

Cerita dikit ya. Mereka awalnya kenalan lewat FB. anastaya Octaviany alias icha alias  Tiyoki, menyamar jadi cewek, ia sakit hati karena telah disakiti oleh pasanganya dan pada akhinya ia putus. Nah, setelah itu, ia berusaha untuk balas dendam dengan mengganti profil di FB dengan keterangan menyerupai perempuan banget. Begitu  pun dengan foto nya, yang di desain mirip dengan perempuan kemayu.

Setelah lama berselancar di FB,akhirny ada lelaki yang tertarik denganya yaitu Muhammad Umar. Singkat cerita, mereka  pada akhirny membuktikan cintanya dalam perkawinan suci. Anehnya, atas pengakuan yang dikatannya di sebuah media nasional, Umar selama menjalin intim dengan sang istri(Icha), sering mendapat halangan, dari saki kepala, datang bulan, keputihan.

Dan terkadang untuk membendung nafsu sang suami , akhirny Icha alias Tiyok, melakukan hubungan Intim, namun dengan cara tidal lazim yaitu “main belakang”. Pengakuan yang sangat menggelikkan dari seorang pria yang menjadi istri selama 6 bulan. Kalau perempuan tulen bagi lelaki normal, dengan posisi tersebut, mungkin fantasi menyenangkan . Nah , kalau perempuannya seperti Icha, bagaimana “rasanya”?

Sudah dulu. Itu ,mungkin sedikit informasi yang penting buat anda-anda yang suka mencari jodoh melalui peran FB atau jejeraing sosial lainnya. Pesan saya, agar anda hati-hati lah, jangan seperti pak Umar diatas, asal Cinta saja, pada akhirnya merana deh.

Merananya lagi, jika cicilan utang pernikahan belum beres di tambah lagi istri jadi-jadian seperti Mbak Icha alias Tiyok itu.Hmmm….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About awitara

saat ini masih sebagai mahasisa aktif di salah satu perguruan ringgi negeri di Bali. kegiatan sehari-hari ngeliput kegiatan mahasiswa, koz aktif di pers mahasiswa dan mengasuh terbitan majalah "brahmastra". selain itu, saya juga menyukai banyak hal tentang TI . suka menulis., membaca, nge-blog, diskusi , jalan-jalan dan berbagai hal yang menyenangkan. isi dalam blog saya ini rata-rata kumpulan artikel tulisan yang pernah di terbitkan di koran lokal maupun nasional. ya, itung-itung berbagi informasi dan sambil belajar nulis.

Posted on 05/04/2011, in Refleksi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: