15 Hal yang Paling Ditakuti Manusia


Senin kemarin salah satu Dosen pengajar Komunikasi dengan mata kuliah Public Relation menjelaskan mengenai hal –hal yan paling di takuti oleh manusia didunia ini.Dalam  pemaparan materi di kelas sore kala itu, beberapa hal yang merupakan menjadi sumber ketakutan tersebut merupakan hasil research dari para peneliti di salah satu kampus terkemuka di AS.

Nama kampusnya lupa :),  yang jelasnya saya ingin berbagi ilmu dengan pembaca blog  saya, siapa tahu bermanfaat. Oya nama dosen pengajarnya   adalah I Dewa Ayu Hendrawathi. Mungkin ada yang kenal ?

Dan, inilah 15 hal yang paling ditakuti oleh manusia di dunia ini :

  1. Berbicara di Depan Umum  (Public Relation)
  2. Problem Financial
  3. Hari Tua
  4. Sakit
  5. Teman Hidup
  6. Mati
  7. Serangga
  8. Kesendirian
  9. Kerusuhan
  10. Ketinggian
  11. Air yang Dalam
  12. Anjing
  13. Gelap
  14. Elevator
  15. Ekskalator

Jujur kalau saya takut akan Sakit. Meskipun hasil penelitian diatas mengemukakan  Berbicara di Depan Umum  (Public Relation) menduduki posisi Pertama dan Problem Financial pada urutan kedua. Bagi saya kesehatan adalah hal yang paling penting. Dengan tubuh yang sehat tentu saja saya bisa melakukan aktivitas apapun. Bagaimana dengan Anda ?

Sumber foto disini

About awitara

saat ini masih sebagai mahasisa aktif di salah satu perguruan ringgi negeri di Bali. kegiatan sehari-hari ngeliput kegiatan mahasiswa, koz aktif di pers mahasiswa dan mengasuh terbitan majalah "brahmastra". selain itu, saya juga menyukai banyak hal tentang TI . suka menulis., membaca, nge-blog, diskusi , jalan-jalan dan berbagai hal yang menyenangkan. isi dalam blog saya ini rata-rata kumpulan artikel tulisan yang pernah di terbitkan di koran lokal maupun nasional. ya, itung-itung berbagi informasi dan sambil belajar nulis.

Posted on 12/10/2011, in mahasiswa and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. kunjungan balik gan 🙂 nice post 😀

  2. Kalo yang bilangnya dokter pasti “sakit” jadi urutan 1. Kunjungan balik nih.

  3. Hii..hiii… Kalau saya lebih takut sama darah. 😀

  4. @lostmyname : ok2, thk juga gan 🙂
    abi_gilang : Ialah itu tak tik jitu para dokter sedunia. THKs 🙂

    Fikri : sayang, postingan darah gk ada diatas, mungkin researchnya kurang maksimal toeh , hehehe

  5. ochaanggraini

    Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  6. wah kejauhan kapan di Bali, gratis ya?

    hehehe…

  7. Saya yang no. 2 kayaknya. *malu-malu ngaku*

  8. nandobase: hehe,.belum makmur tanpaitumas ya?
    no 2 konon katanya dibutuhkan , primer lagi, namun bukan segalanya 😉

  9. irfan handi

    Saya termasuk takut dengan yang mana ya? kayaknya no 3.
    terimakasih telah berbagi.

  10. ngga ada emak yah… saya paling takut sama ibu saya soalnya.. hahahahahhaa :mrgreen:

  11. @ irfaan : kyaknya semuanya juga mengalami mas,,hehehe
    @missdestiana : lha, kok takut, emang diapain aja ama ibunya selama ne neng ???
    🙂

  12. Abed Saragih

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya..

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  13. Ok2…salamkenal juga gan..

  14. betul banget tuh, saya paling takut sama ketinggian sama kedalaman laut.. hiii!

  15. Hati2 brow kalau naik pohon atau kelaut, ingat doa ya… 😉

  16. Klo aku takut kegelapan… hehehe 😀

  17. tapi terkadang gelap juga menyenangkan kok mbk 🙂

  18. klo q sich, q takut klo q gak punya keyakinan dalam melakukan tindakan/aktivitas tsb (sok filsuf q ya :P)…wkwkwkwkw 😀

  19. wah, boleh juga toe ka,,,yakin ma sapa lagi ???
    🙂

  20. hm.. bener juga ya, sakit itu memang gak enak banget 😦

    sebisa mungkin jaga kesehatan deh

  21. Budi: yoi, sakit dpat meredam semua aktivitas kita kawan,apalgi tugas dan beban sehari-hari yang numpuk, bisa fatal.
    moga2kita semua dalam keadaan sehat selalu dan bahagaia….

    astungkara….

  22. Klau sy takut sama Tuhan

Leave a comment